😊#couple #instagram

😊#couple #instagram

Editt poto dimulaaaiii – View on Path.

Editt poto dimulaaaiii – View on Path.

Hehehe #iseng #instagram #onduty (Taken with Instagram)

Hehehe #iseng #instagram #onduty (Taken with Instagram)

2 notes

Iseng lagiiii sambil nunggu si pendemo melancarkan jalanan #jakarta #photooftheday  (Taken with Instagram)

Iseng lagiiii sambil nunggu si pendemo melancarkan jalanan #jakarta #photooftheday (Taken with Instagram)

Isengg :p #photooftheday #instagram  (Taken with Instagram)

Isengg :p #photooftheday #instagram (Taken with Instagram)

My Mother is the best mom in this world
My Deepest Heart

Ajang menentukan pilihan

Emangnya cuma jakarta aja yang sibuk rame2 milih gubernurnya, gw juga nii lagi sibuk menentukan pilihan.. :D

Okehlah, jadi sekarang gw masih bingung mau ngapain, mesti ngapain, dan kapan ngapa2innya -_-“

Gw masih kangen banget ma nyokap, hari ini pas gw ke pasar gw keingetan nyokap banget. Gw ngedatengin pedagang2 yang biasanya nyokap gw datengin. Ternyata hikmah dari nyokap yang sering minta anterin gw ke pasar tuh ini, biar gw tau tempat2 para abang2 dan ibu2 itu jualan, dan hebatnya tadi gw inget tempat2nya. Okeh, moment yang paling biin gw sedih pas gw harus ngasih tau mbah2 yang jualan daun pisang kalo nyokap udah ga ada. Hebatnya, tu mbah udah tau dari tukang becak langganan nyokap. Ternyata mama banyak yang sayang yaa :’)

Gw masih keingetan banget rutinitas yang biasa gw lakuin kalo weekend sama nyokap. Gw kalo ngeliat tukang bubur slalu inget nyokap yang tiap weekend pagi minta dibeliin bubur. Gw juga brasa banget yg tiap pagi mau berangkat ke kantor udah ga pernah lagi nganterin dagangan ke tukang pecel. Ga pernah bisa nyicipin pastel, sama kue2 lainnya yang biasa dibuat mama. Udah ga bakalan dibuatin kue ulang tahun lagi kalo diantara kita ada yang ulang tahun.

Ma, come back, please. I beg u to stay here with us.

Isi postingannya ga cocok banget si sama titlenya, bodo ahh.. Judul tu kalo kata guru bahasa indonesia gw mesti bisa menarik perhatian orang :D

MAMA… I MISS YOU SO MUCH !

TAKE CARE THERE

AND ALWAYS WAIT US THERE

PICK ME UP WHEN MY TIME IS COMING..

My Life After She’s Gone..

22 Agustus 2012, 07.15 WIB

Hari yang paling mengejutkan di kehidupan gw. Hal yang paling ga diduga2 dateng gitu aja, tanpa mikirin gimana perasaan gw saat itu. Yaaa dihari itulah nyokap gw dipanggil pulang balik ke Allah. Tanpa ngasih tanda apapun, tanpa ninggalin pesan apapun, tanpa sakit, dan yang paling pait dia pergi tanpa ada gw disampingnya. Semua berasa mimpi, berasa ga terjadi apa2. Gw bingung, gw bener2 keilangan sosoknya dan yang paling penting janji yang gw buat sama diri gw sendiri buat nyenengin dia pas liat gw nikah, ngasih cucu sebanyak-banyaknya, tapi gw ga tau sekarang mesti gimana buat nepatin janji gw itu.

Awalnya gw mikir bakalan ga beres kehidupan kami stelah dia pergi, tapi awal2 teryata pikiran gw salah. Semua brasa baik2 aja, tapi sayangnya ternyata itu smua cuma “brasa” baik2 aja. Gw stress lama2 ngadepin smuanya, ternyat semua tu ga berjalan semulus yang awalnya gw pikir mulus. Semua sensi, semua emosian, emang dipikir gw kuat ngadepin yang begituan??

Mama kenapa si ninggalin kita? Kenapa mama ga mau liat nidia sukses dulu, kita kan belum jalan2 bareng, belum liburan bareng2, dan mama tu belum liat nidia nikah. Nidia udah janji mau kasih mama cucu, tapi mama malah pergi ninggalin nidia. Padahal nidia masih kangen mama, masih kurang rasanya ketemu mama yang cuma 2 hari stelah mama umroh. Nidia pikir mama bakalan balik ke rumah, bakalan bcanda2 lagi dirumah, bikin kue lagi di rumah, tapi sekarang rumah tu rasanya beda ma smenjak ga ada mama. Ma, tunggu nidia disana ya ma. Langsung jemput nidia kalo saatnya nidia tiba. Biar ndia nantinya ga nyasar disana, trus sama mama mesti ceritain gimana mama disana. Doain kita sehat ya ma, doain ndia juga biar bisa ngejar semua cita2 ndia, doain kita semua tabah, dan yang paling pentiing mama bahagia yaa disana. Semoga ndia bisa nerusin smua amalan baik mama, ndia juga pengen pulang kesana sama kaya mama..

i miss u so much ma..

U’re the best mama in this world !!

@h__rahman #couple #photobox #photooftheday #instalove #indonesian  (Taken with Instagram)

@h__rahman #couple #photobox #photooftheday #instalove #indonesian (Taken with Instagram)

#famgath #instagram  (Taken with Instagram)

#famgath #instagram (Taken with Instagram)